Tentang LSP

 

Profil
Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations (LSP-LSPR) adalah lembaga pendukung Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) yang bertanggungjawab melaksanakan sertifikasi kompetensi profesi. LSP-LSPR didirikan oleh LSPR Institute yang berdomisili di Sudirman Park Office B21 Jl. KH Mas Mansyur Kav. 35 Jakarta Pusat 10220 Indonesia.

LSP-LSPR bertugas mengembangkan standar kompetensi, melaksanakan uji kompetensi, menerbitkan sertifikat kompetensi serta melakukan sertifikasi tempat uji kompetensi.

Dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, LSP-LSPR mengacu kepada Pedoman yang dikeluarkan BNSP. Dalam pedoman tersebut ditetapkan persyaratan yang harus ditaati untuk menjamin agar lembaga sertifikasi menjalankan prosedur sertifikasi secara konsisten, akuntabel dan profesional, sehingga dapat diterima di tingkat nasional, regional maupun internasional

Visi :

Menjadikan Lembaga Sertifikasi Profesi yang independen, kredibel, dan professional dalam memberikan sertifikasi kompetensi pada calon tenaga kerja/tenaga kerja yang kompeten, unggul, terdepan serta mampu bersaing dilingkup nasional maupun internasional pada sektor komunikasi dan bisnis.

Misi :

  1. Menyelenggarakan sertifikasi kompetensi kerja bagi mahasiswa tingkat akhir pada Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR.
  2. Menyelenggarakan sertifikasi kompetensi bagi tenaga kerja/calon tenaga kerja yang telah mengikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi sektor Komunikasi dan Bisnis pada Lembaga Pelatihan di Lingkup LSPR.
  3. Menjamin mutu dan memelihara kompetensi kerja pada sektor Komunikasi dan Bisnis.

Tujuan :

Lembaga Sertifikasi Profesi London School of Public Relations (LSP-LSPR) bertekad memberikan pelayanan sertifikasi pada seluruh Mahasiswa tingkat akhir Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR dan tenaga kerja/calon tenaga kerja yang telah mengikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi sektor Komunikasi dan Bisnis pada Lembaga Pelatihan di Lingkup LSPR untuk menjamin dan memelihara kompetensi kerja sebagai bekal menghadapi persaingan Global.